Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usaha Katering, Dian Sastrowardoyo Sempat Ditertawakan Suami

Kompas.com - 08/12/2015, 20:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo (33) tengah merintis usaha katering yang menyediakan menu-menu diet bersama tiga sahabatnya. Kendati begitu, Dian mengaku sempat ditertawakan oleh suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, ketika pertama kali mengungkapkan keinginannya untuk berbisnis katering.

"Suami suka ketawain saya awalnya. 'Ah kamu ngapain sih repot-repot. Paling cuma banyak repotnya, penghasilannya enggak seberapa'," tutur Dian meniru ucapan sang suami dalam wawancara usai peluncuran buku "5W1H Jurus-jurus Memulai Bisnis Online di The Hook", Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Tetapi, setelah melihat bisnis Dian bersama "3 Skinny Minnies" yang dirintis sejak 2014 lalu berkembang dengan omzet yang lumayan, Indraguna akhirnya mengaku salut.

"Melihat kami sekarang sukses, dia lumayan bangga. 'Yang saya banggain adalah kamu tuh mau nyoba', katanya.

"Karena dia juga wiraswasta dan yang dia kagumi adalah keuletan kami si ibu-ibu rumah tangga untuk coba bisnis yang kecil, modal kecil, tapi bisa continue," lanjut Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com