Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian "d'Masiv" Jadi Norak karena Iwan Fals

Kompas.com - 10/12/2015, 18:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band d'Masiv, Rian (29), mengaku sempat bersikap norak ketika diberitahu bahwa ia akan bekerja sama dengan artis musik legendaris Iwan Fals (54) dalam album yang berjudul Satu.

"Pas ditelepon Bu Acin (Indrawati Widjaja, Direktur Utama perusahaan rekaman Musica Studio's), aku masih nahan banget. Cuma bilang, 'Alhamdulillah'," kisah Rian dalam jumpa pers album Satu di The Foundry No. 8, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015) malam.

"Justru ungkapan rasa seneng itu baru keluar pas nelepon Rama (gitaris d'Masiv). Aku teriak-teriak, 'Ram kita kolaborasi sama Iwan Fals.' Norak banget, deh," kisahya lagi.

Dalam rangka ambil bagian dalam album Satu milik Iwan, Rian mengeluarkan "Satu-satunya", lagu yang mereka bikin dan simpan khusus untuk Iwan.

"Rasanya seneng banget, idola dari kecil dan dapat kesempatan kolaborasi. Lagu 'Satu-satunya', yang udah disiapin dari beberapa tahun lalu, ternyata dipilih. Udah lama diciptakan untuk Om Iwan Fals dan akhirnya dipakai duet sama d'Masiv," jelas Rian.

Rian merupakan kolektor album-album Iwan, baik yang berbentuk kaset, CD, maupun piringan hitam. Ia mengaku penggemar berat Iwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com