Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardina Rasti: Aku Enggak Enak "Nge-bully" Fatin Shidqia

Kompas.com - 12/12/2015, 20:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Ardina Rasti (29) mengaku tak tega mengolok rekan sprofesinya, Fatin Shidqia Lubis. Ini harus dilakukan Rasti demi peran yang ia mainkan dalam film Dreams yang dibintanginya bersama jebolan ajang X Factor Indonesia itu.

"Aku berperan sebagai Karina. Aku di sini sebenarnya enggak enak memerankan Karina, aku enggak enak nge-bully dia terus," ujar Ardina kepada Kompas.com di sela acara Kompasianival, di Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

"Bully-nya sih enggak fisik. Lebih ke verbal aja."

Dreams yang rencananya akan tayang pada awal 2016, menceritakan kompetisi antara Fatin dan Karina (Ardina) untuk menjuarai ajang beryanyi. Langkah Fatin menjadi juara terasa berat setelah Karina mencoba menggagalkan mimpi tersebut.

Ardinia mengatakan, Dreams merupakan film ke-14 yang dimainkannya. Namun, baru kali ini ia berkesempatan kali pertama memerankan tokoh antagonis.

"Kenapa aku mau ambil peran ini, aku belum pernah dapat tokoh yang antagonis di layar lebar. Terus aku diperbolehkan nyanyi di film ini selain Fatin," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com