Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce: Chicco Jerikho Hebat, Ganteng Pula

Kompas.com - 29/01/2016, 18:40 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Pevita Pearce tanpa malu-malu langsung memuji kelebihan yang dimiliki Chicco Jerikho sebagai rekan seprofesi sekaligus lawan mainnya dalam film Aach...Aku Jatuh Cinta.

"Chicco aktingnya hebat banget. Ya kebayang enggak sih bisa akting bareng aktor hebat, ganteng pula. Saya kagum sama aktingnya. It's such an honor for me to work with him," kata Pevita dalam wawancara usai jumpa pers film Aach...Aku Jatuh Cinta di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2016).

Film Aach...Aku Jatuh Cinta merupakan film yang mempertemukan Pevita dan Chicco untuk kali pertama. Meski begitu, Pevita mengaku tidak merasa kesulitan dalam membangun kesesuaian berakting satu sama lain.

"Ini pertama kalinya saya adu akting dengan Chicco. Sebelumnya kami kenal tuh cuma kayak say hello biasa. Tapi, dalam film ini kami ketemu, ngobrol, dan dalam waktu satu minggu kami merasa nyaman dalam membentuk chemistry untuk peran masing-masing," tuturnya.

Disutradarai oleh Garin Nugroho, Aach...Aku Jatuh Cinta menceritakan kisah Yulia (Pevita Pearce) dengan Rumi (Chicco Jerikho) yang tumbuh bersama sejak kecil.

Hubungan unik, puitis, penuh tragedi, dan komedi mewarnai perjalanan kisah mereka dari era 70-an hingga 90-an.

Aach...Aku Jatuh Cinta akan tayang di bioskop mulai 4 Februari 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com