Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tara Basro Lanjutkan Tugas Chelsea Islan dalam IFF 2016

Kompas.com - 30/01/2016, 18:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tara Basro (25) dipilih menjadi duta untuk perhelatan The 11th Indonesian Film Festival (IFF) yang akan dilangsungkan di Melbourne, Australia, pada 14-23 April 2016 mendatang.

"Keterlibatanku diajak untuk jadi brand ambassador-nya," kata Tara usai menghadiri konferensi pers IFF di Hyde kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1/2016) sore.

Pada kesempatan ini, Tara menjadi duta yang kedua setelah sebelumnya artis peran Chelsea Islan mengemban tugas yang sama pada 2015 lalu. Ini merupakan kali kedua IFF mendaulat seorang duta setelah diselenggarakan selama 10 tahun belakangan.

"Kami coba lihat artis yang lagi upcoming. Brand Ambassador kami tahun lalu Chelsea Islan dan tahun ini Tara," ucap Project Manager IFF 2016 Raditya Widjojo

Menurut Radit, Tara dinilai berprestasi setelah meraih Piala Citra pertamanya untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015 berkat aktingnya dalam film A Copy of My Mind.

Sejalan dengan prestasi Tara tersebut, film A Copy of My Mind juga diagendakan untuk diputar pada ajang IFF nanti.

"Dia menurut kami sudah me-represent Indonesia," tutur Raditya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com