Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu: Senang dan Sedih Semua Ada di Turki

Kompas.com - 03/02/2016, 12:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Vicky Shu (28) menjajal dunia akting dengan film Romansa (Gending Cinta di Tanah Turki). Banyak pengalaman seru yang tak terlupakan bagi perempuan asal Cilacap ini saat dirinya menjalani proses pengambilan gambar di Turki.

"Pengalaman pertama shooting seru. Sebelumnya pernah ke Turki tapi kan liburan. Ini beda, aku dua minggu juga di sana, serasa anak kos. Pengalaman banyak yang enggak terlupakan, senang atau sedih semuanya ada," ungkap Vicky saat ditemui di Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

Di sana, Vicky mengaku banyak belajar menghayati karakter Tarra yang ia perankan.

"Yang didapat banyak. Mulai dari akting itu harus, kadang merasa akting satu scene saja, gimana cara memicingkan mata. Nada juga diatur, karena nada bisa representasikan apa maksud kita dan penonton bisa nyelami. Banyak yang harus dipelajari," ujarnya.

Setelah merasakan dunia akting, pelantun "Mari Bercinta 2" ini berjanji tetap memilih dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

"Lebih suka musisi, karena memang dari kecil sudah sebagai musisi, akting ini present diri sendiri. Di akting sama sih suka juga, tapi enggak tahu kenapa lebih ke musik," ujarnya.

Bersama artis-artis peran Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy, Tristha Nurma dan Pradikta Wicaksono, Vicky akan tampil dalam film Romansa (Gending Cinta di Tanah Turki). Film yang disutradarai oleh Bambang Drias ini akan dirilis mulai 17 Maret 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com