Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Tweet" Tak Kunjung Dibalas JKT48, Putra Bungsu Jokowi Gemas

Kompas.com - 24/02/2016, 22:01 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com  Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mengaku memiliki selera musik yang jauh berbeda dari ayahnya. Seperti diketahui, Jokowi selama ini dikenal sebagai penggemar musik-musik heavy metal hingga trash metal.

"Kalau dia kan heavy metal ya, kalau saya heavy rotation saja," kata Kaesang saat berbincang dengan Najwa Shihab dalam program acara bincang-bincang Mata Najwa edisi Rabu (24/2/2016).

Para penonton Mata Najwa spontan tertawa begitu mendengar pengakuan Kaesang. Asal tahu saja, "Heavy Rotation" yang dimaksud Kaesang adalah salah satu lagu andalan grup idola JKT48.

Adik Gibran Rakabuming itu tak menampik bahwa dirinya merupakan penggemar JKT48 yang dihuni oleh Melody Nurramdhani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, hingga Haruka Nakagawa itu.

Namun, Kaesang merasa gemas jika mengingat tweet yang dikirimnya tak kunjung dibalas akun Twitter milik JKT48.

"Mention enggak pernah dibalas sih," ujar Kaesang memasang wajah kecewa.

Bukan Najwa namanya jika tak bisa menghidupkan suasana. Ia memberi sebuah kejutan tak terduga untuk mengobati rasa kecewa Kaesang.

"Terima kasih sudah datang ke Mata Najwa, sekarang giliran Mata Najwa beri kejutan. Mari kita sambut JKT48," seru Najwa.

Seruan Najwa seakan menjadi komando bagi JKT48 untuk naik ke atas panggung Mata Najwa. Dipimpin oleh Melody selaku kapten tim JKT48, para member grup idola itu langsung bersalaman dengan Kaesang dan Gibran.

Tak mau melewatkan kesempatan ini, Kaesang mengajak Melody untuk berfoto bersama. Bahkan, Najwa menawarkan bantuannya untuk memotret Kaesang dan Melody sebelum JKT48 membawakan lagu "Beginner".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com