Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Reaksi Kate Winslet Saksikan Leonardo DiCaprio Genggam Piala Oscar

Kompas.com - 29/02/2016, 13:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Kate Winslet terharu ketika melihat rekannya, Leonardo DiCaprio, berdiri di panggung Academy Awards ke-88 di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, Minggu (28/2/2016) malam waktu setempat atau Senin (29/2/2016).

Pemain film Steve Jobs itu mengatupkan kedua tangan di depan wajahnya sambil menatap DiCaprio yang menggenggam trofi Oscar pertamanya.

[Baca: Oscar Akan Sahkan Leonardo DiCaprio Naik Kelas di Hollywood]

Ketika itu, semua yang hadir di Dolby Theatre memberi standing ovation kepada DiCaprio yang dinobatkan aktor terbaik berkat aktingnya dalam film The Revenant.

Winslet dan DiCaprio bermain bersama dalam film Titanic. Persahabatan mereka terjalin sampai saat ini.

Sementara itu, DiCaprio mengucapkan pidato kemenangannya. "Terima kasih banyak. Terima kasih untuk ajang ini, orang-orang di dalam ruangan ini. Terima kasih mengapresiasi akting saya," tuturnya.

[Baca: Leonardo DiCaprio Diperkirakan Akan Raih Piala Oscar]

"Ini juga untuk Tom Hardy, sutradara Alejandro G Innaritu, ini sungguh luar biasa. Juga buat Martin Scorsese yang telah membantuku berakting. Terima kasih untuk semua yang membantu film ini dan seluruh tim yang bekerja keras. Aku sayang teman-temanku," tambahnya.

Untuk aktingnya dalam film The Revenant, DiCaprio berhasil mengalahkan Eddie Redmayne (The Danish Girl) Bryan Cranston (Trumbo), Matt Damon (The Martian) dan Michael Fassbender (Steve Jobs).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com