Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Broadway Pindah ke Panggung Java Jazz 2016

Kompas.com - 05/03/2016, 05:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Trio vokalis Andrea Miranda, Aimee Saras, dan Lea Simanjuntak membawa kemegahan Broadway ke panggung Java Jazz 2016, yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016).

Diiringi penata musik Ricky Lionardi dan Ron King Big Band, trio itu membawakan lagu-lagu dari pertunjukan musikal yang biasa dipentaskan di panggung Broadway, New York.

"Aku dari Tapanuli, kamu?" tanya Lea pada Aimee yang menjawab dirinya dari Solo.

Andrea yang akrab dipanggil Dea nimbrung dalam logat Sunda sebagai tanda dia berasal dari Jawa Barat.

"Kita ke luar negeri yuk? Ke 'Buenos Aires'," Dea yang juga putri musisi Purwacaraka memperkenalkan lagu yang dibawakan secara harmonis oleh tiga biduanita itu.

Dengan lenggak-lenggok luwes ala aktris Broadway, Aimee yang tampil dalam balutan gaun merah, Lea mengenakan celana panjang putih dan atasan mengembang berwarna putih, serta Dea dengan gaun biru bermotif bunga, membawakan lagu-lagu musikal dalam formasi solo, duo dan trio.

Telinga penonton dimanjakan dengan alunan musik big band yang menemani tiga penyanyi yang kerap bermain di panggung musikal dalam lagu-lagu yang antara lain "Bewitched, Bothered and Bewildered", "All That Jazz", "I Only Have Eyes" dan "You Could Drive".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber ANTARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com