Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Bawa Dua Zombie ke Java Jazz 2016

Kompas.com - 05/03/2016, 16:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Walaupun kebagian tampil pada pergantian hari dari Jumat ke Sabtu (5/3/2016) atau pukul 00.15 WIB, vokalis Yura Yunita tampil penuh energi ketika gilirannya tiba untuk memeriahkan BNI Java Jazz Festival 2016 di panggung Brava Radio Hall, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Selamat malam semua, semakin malam semakin hangat ya, senang lihatnya," sapa Yura, Sabtu dini hari.

Memakai dress putih dan mantel kuning menyala, Yura tampil begitu lincah dan menghibur. Lagu-lagu "Balada Sirkus", hingga "Get Along with You" sukses ia bawakan dengan bonus tepuk tangan meriah dari penonton.

Tak hanya sampai di situ penonton juga diajak bernyanyi besama saat single "Katakan Saja" yang dipopulerkan grup musik Kahitna disajikan Yura.

"Kalau ini pasti semuanya bisa ikut nyanyi bareng," ungkap Yura.

Penampilan penuh energi lainnya juga disuguhkan Yura lewat lagu milik Michael Jackson berjudul "Thriller". Ia bahkan menari bersama dua penari latarnya yang berkostum zombie.

Selanjutnya, single "Berawal Dari Tatap" yang dinyanyikan Yura, terbukti ampuh untuk menggetarkan Brava Radio Hall dengan bernyanyi bersama yang kemudian disambung dengan "Cinta dan Rahasia". Lagu terakhir tersebut merupakan single duet Yura bersama Glenn Fredly.

Meski Glenn tak turut hadir lantaran sedang tampil di Panggung BNI Hall dalam gelaran yang sama. Penampilan Yura ditutup dengan manis lewat nyanyian "Superlunar".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com