Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awal yang Meriah dari Sting dan Chris Botti

Kompas.com - 06/03/2016, 07:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kemunculan vokalis, pemusik, dan pencipta lagu dari Inggris, Sting (64), di panggung BNI Java Jazz Festival 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016) malam, disambut sorak gembira dari para penonton. 

Para penikmat musik yang memadati BNI Hall makin bersemangat ketika Sting mulai memetik gitarnya untuk pertunjukannya yang berisi lagu-lagu ciptaannya itu.

Lagu "If I Ever Lose My Faith in You" kemudian menggema di ruang konser, diikuti suara para penonton yang juga ikut bernyanyi.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Sting (kiri) berkolaborasi dengan pemain terompet Chris Botti pada hari kedua Java Jazz Festival 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/3/2016). Festival musik yang berlangsung selama tiga hari ini dimeriahkan 40 grup musisi mancanegara dan 64 grup musisi tanah air.
 
"Thank you JakartaOne two three four," seru Sting lalu menyuguhkan lagu "Every Little Thing She Does is Magic".

"Let me bring back to the stage my dear friend Chris Botti," ucapnya mempersilakan pemain trompet asal AS, Chris Botti, tampil di panggung. 

Bersama Botti, Sting kemudian menyajikan "Seven Days" dan "Fields of Gold".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com