Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati: Selamat Ulang Tahun Ibu

Kompas.com - 06/03/2016, 13:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Panggung Finspi Hall, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara mendadak penuh sesak sekitar pukul 00.30 WIB. Rupanya para penonton tengah menunggu penampilan vokalis Isyana Sarasvati.

Tak lama Isyana pun hadir dengan balutan baju serba putih dengan aksen kain batik panjang. Membuka show dengan lagu "All Over Me", penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini mempersembahkan lagunya untuk sang ibunda yang sedang berulang tahun.

Di balik piano, jemari lentiknya pun lincah bermain di atas tuts sembari menghayati lagu.

“Ibu aku ulang tahun malam ini. Dan lagu ini untuk orang yang sudah bersama aku dari kecil,” ujarp Isyana di panggung, Minggu (6/3/2016) dini hari.

"Lagu ini persembahan spesial untuk seseorang. Aku belum pernah bawakan lagu ini. Karena di balik lagu ini sangat complicated banget. Aku juga buka tipe orang yang suka mencurahkan isi hati kepada orang walaupun dia dekat," imbuhnya.

"All Over Me" usai, Isyana menyampaikan pesan. "Selamat ulang tahun ibu aku tercinta. Ibu aku yang selalu sayang sama aku sampai bisa kaya gini. Jangan pernah menyakiti hati ibu kalian juga ya," tandasnya.

Penyanyi berusia membawakan lagu "Kau Adalah" bersama Rayi "RAN".

"Rayi, makasih sudah mau gabung, tiap kalau dia dateng pasti cuman thank you, aku mau nyanyi buat yang sedang galau,” ungkap Isyana yang dilanjutkan dengan lantunan "Tetap Dalam Jiwa" yang sekaligus menutup shownya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com