Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artis Korea Selatan Hyeri Sudah Membaik dari Meningitis

Kompas.com - 08/03/2016, 08:46 WIB
SEOUL, KOMPAS.com -- Hyeri (21), aktris dan penyanyi Korea Selatan, sudah membaik dari meningitis. Hal itu disampaikan oleh pihak agensinya.

Pemeran utama drama seri Reply 1988 dan personel girlband Girl's Day itu telah diopname sejak Minggu lalu (6/3/2016), tak lama setelah didiagnosis terkena meningitis.

Meningitis adalah infeksi pada selaput pelindung yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang dan bisa menyebabkan demam, sakit kepala, dan muntah.

Tingkat fatal penyakit itu bervariasi, bergantung pada penyebab infeksi itu.

"Kondisi Hyeri membaik, meski dia harus diopname sampai setidaknya akhir minggu," kata Seo Hye-mi, staf Dream Tea Entertainment, kepada kantor berita Yonhap melalui telepon.

"Pemotretan (hari ini) ditunda sampai kondisinya membaik. Kesehatan Hyeri yang paling penting saat ini," lanjutnya.

Pihak agensi tersebut tidak mengungkapkan rincian diagnosis dokter, tetapi mereka menerangkan bahwa Hyeri akan menyesuaikan jadwalnya lagi setelah sembuh.

Sabtu sebelumnya, Hyeri menyangka dirinya terkena flu. Ia  absen dari konser spesial yang menampilkan para pemeran Reply 1988 di Seoul, Korea Selatan, pada hari itu. (Nanien Yuniar/Jafar M Sidik)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com