Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebi Romeo Dukung Ahmad Dhani Berhadapan dengan Ahok

Kompas.com - 11/03/2016, 18:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Bebi Romeo (41) menyatakan bahwa ia mendukung rekan seprofesinya, Ahmad Dhani (43), untuk maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017 dan berhadapan dengan petahana, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Kalau dukung, ya dukung. Intinya kan sahabat saya. Kalau dia maju, saya senanglah," ucap Bebi kepada Kompas.com dalam wawancara di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Terkait kapabilitas Dhani untuk menjalankan pemerintahan, Bebi mengatakan bahwa Dhani sudah memilikinya.

Bebi mengukur kapabilitas itu dari setiap perdebatan dalam perbincangannya dengan ayah dari artis-artis Al, El, dan Dul tersebut.

"Dia itu punya segalanya. Dari perdebatan kami, banyak hal, dia punya (kapabilitas di pemerintahan)," ujarnya.

Bebi juga melihat Dhani memiliki wawasan luas karena suka membaca. Dengan suka membaca, menurut Bebi, Dhani mampu memahami masalah dan memberi solusi.

"Dia orang yang suka baca. Saya juga senang baca. Saya dan dia suka hal-hal yang eksklusif. Jadi, dilihat dari value, itu dia punya," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com