Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Yakin Maia Estianty Tak Akan Pilih Ahok

Kompas.com - 14/03/2016, 23:57 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani Prasetyo merasa yakin bahwa mantan istrinya, vokalis yang juga produser Maia Estianty, tidak akan memilih Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada 2017 mendatang.

"Ini enggak cuma Al (yang tak akan memilih Ahok), tetapi Maia Estianty juga enggak mungkin pilih Ahok," ujar Dhani usai mengklarifikasi isu foto rekayasa si sulung Ahmad Al Ghazali (18) di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Masih menurut Dhani, Maia adalah seorang muslim yang taat. Hal itu sudah cukup meyakinkannya bahwa sang mantan istri tak akan memilih Ahok.

[Baca: Ahmad Dhani: Yang Jelas Ini Perbuatan Banci]

"Maia itu islamnya kuat banget. Saya yakin enggak mungkin dia pilih Ahok," ungkapnya lagi.

Pria yang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti, kembali menegaskan bahwa keluarganya kompak satu suara tak akan memilih Ahok.

[Baca: "Saya Al Ghazali, Tidak Mungkin Pilih Ahok!"]

"Kami berlima, ayah (Dhani), bunda (Maia), Al, El dan Dul enggak mungkin pilih Ahok. Karena 2014 (pada Pilpres) kami juga kompak pilih Prabowo. Dalam hal ini ya kami kompak. Kalaupun Maia enggak pilih saya, dia enggak akan pilih Ahok," kata Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com