Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rina Nose: Tiba-tiba Aku Hubungi Fakhrul Razi

Kompas.com - 16/03/2016, 07:26 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelum menambatkan hati pada sosok Fakhrul Razi, cukup lama Rina Nose sendiri.

Kini hubungannya dengan pria asal Brunei Darussalam semakin serius. Mereka bahkan berencana menikah pada 13 Juli 2016 di Tanah Suci Mekkah.

Lalu bagaimana keduanya bertemu?

Keduanya bertemu saat Fakhrul didapuk menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Rina sendiri merupakan pembawa acara tersebut. 

"Selama 4 tahun kemarin ada aja yang dekat, tapi belum pas. Pas ketemu sama dia tiba-tiba pas. Waktu itu banyak yang nanya, bahkan sampai merasa nyaman sendiri," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

"Sok cantik ah. Sampai teman-teman bilang lo muka pas-pasan aja sok mahal. Tiba-tiba sama dia aku enggak dikenalin. Tiba-tiba aku hubungi dia, ketemu dan nyambung sampai sekarang. Jalan ceritanya ternyata sama," imbuh Rina.

Hal yang sama pun dirasakan oleh Fakhrul. Kesendirian yang terlalu lama membuat pria asal Brunei Darussalam ini sempat merasa putus asa.

"Aku juga gitu. Kalo enggak ketemu siapa-siapa ya enggak usah nikahlah menurut aku. Ternyata ketemu orang yang klik. Dari situ mulai timbul cinta. Selama ini aku independen, pas ada dia aku mau berkeluh kesah. Tempat kami berteduh kasih," ungkap Fakhrul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com