Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diperiksa soal Kasus Zaskia Gotik, Jupe dan Ayu Ting Ting Lelah

Kompas.com - 21/03/2016, 19:07 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Denny Cagur terlihat lelah ketika keluar dari ruang pemeriksaan Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Senin (21/3/2016) petang.

Mereka baru saja menjalani pemeriksaan selama 4 jam terkait kasus dugaan pelecehan lambang negara oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Menurut kuasa hukum ketiga artis tersebut, Minola Sebayang, mereka hanya kelelahan.

"Enggak menegangkan sebenarnya. Mungkin karena sudah ada kegiatan sebelumnya, jadi mungkin dalam keadaan yang lelah ya," kata Minola di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Minola menilai wajar jika mereka lelah. Sebab selama pemeriksaan mereka harus menjawab 18-20 pertanyaan dari pihak penyidik terkait kejadian dugaan pelecehan lambang negara oleh Zaskia Gotik.

"Iya tadi ditanya antara 18- 21 pertanyaan sama penyidik. Kami menjawab semua tentang apa yang kami alami, kami lihat dan kami dengarkan di lokasi," kata Denny.

Sementara menurut Ayu Ting Ting, kedatangan ketiganya hanya memenuhi panggilan pihak penyidik yang memerlukan informasi terkait kejadian di acara Dahsyat RCTI episode 15 Maret 2016 lalu.

"Ya kami sagai warga negara yang baik kita ikutin aturan hukum yang ada, makannya kita datang, itu saja sih," tuntas Ayu.

Pemeriksaan ketiga artis itu berdasarkan pelaporan polisi melalui patroli media sosial karena menemukan pelanggaran hukum terkait dugaan pelecehan lambang negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com