Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Berkaca-kaca Bacakan Pernyataan untuk Zaskia Gotik

Kompas.com - 21/03/2016, 19:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez, Ayu Ting Ting, serta Denny Cagur diperiksa selama empat jam di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan pelecehan lambang negara oleh Zaskia Gotik.

Sekeluar dari ruang pemeriksaan, Senin (21/3/2016),  Julia Perez membacakan pernyataan untuk sahabatnya, Zaskia.

"Tanpa bermaksud membenarkan apa yang disampaikan Zaskia, polemik yang terjadi sudah cukup jadi bahan evaluasi. Bukan hanya untuk pribadi Zaskia saja. Tapi untuk semua yang bergelut di dunia hiburan. Permohonan maaf sebagai bentuk penyesalan seorang Zaskia yang bisa saja khilaf," kata Jupe.

Dengan mata berkaca-kaca dan suara tercekat, Jupe menyatakan cacian dan kecaman yang didapat Zaskia dari media sosial seharusnya sudah cukup menjadi hukuman bagi pelantun Satu Jam Saja itu.

"Polemik yang terjadi saat ini sudah jadi hukuman sosial bagi Zaskia. Yang dinilai harusnya motifnya, sebagai sahabat saya melihat (Zaskia) tidak bermaksud ada motif, yang terjadi hanya spontanitas. Totalitas Zaskia yang menghibur walau akhirnya dianggap salah," ujarnya lagi.

Jupe pun berharap kasus ini segera selesai dan memohon maaf kepada masyarakat atas apa yang dilakukan oleh Zaskia.

"Mudah-mudahan bisa berhenti, energi bangsa jangan berhenti untuk masalah perorangan, masih banyak yang bisa dilakukan dengan lebihh baik. Atas nama Zaskia kami memohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Zaskia dia manusia biasa yang luput dari salah," tuntas Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com