Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Tetap Sebut Marcelino Lefrandt sebagai Suami

Kompas.com - 24/03/2016, 12:33 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Keretakan rumah tangga yang berujung pada gugatan perceraian artis peran Dewi Rezer terhadap suaminya, Marcelino Lefrandt, agaknya tak memengaruhi hubungan baik yang telah terjalin.

Keduanya masih tampak saling mengisi waktu bersama kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Saat menonton bareng Batman V Superman: Dawn of Justice di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016), keluarga ini tampak hadir bersama. Tak tampak ketegangan di antara Dewi dan Marcel, meski rumah tangganya tengah bermasalah.

Ditemui seusai menonton, Dewi mengaku sangat menyukai film tersebut.

"Filmnya keren banget, ya cuma aku enggak suka ending-nya," ujar Dewi.

Dewi begitu antusias lantaran Marcelino getol menceritakan beberapa komik yang menjadi dasar jalan cerita film yang dibintangi oleh Ben Affleck dan Henry Cavill itu.

Bahkan, berkait dengan film ini, Dewi masih menyebut Marcelino sebagai suaminya kendati dia menggugat cerai pria tersebut.

"Action-nya iya (suka), ceritanya iya. Soalnya kan aku banyak dengar dari suami aku. Kan dia kan ngerti banget, ya," katanya.

"Ini sesuai komik apa, ini sesuai yang mana. So i know. Kalau nonton sama dia jadi ngerti. Kalau enggak sama dia, enggak ngerti," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com