Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Belum Berpikir Gugat Cerai Kiki Mirano

Kompas.com - 31/03/2016, 10:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rumah tangga artis Sheila Marcia dengan Kiki Mirano saat ini tengah dirundung masalah.

Meski demikian, Sheila mengaku masih berpikir untuk menggugat cerai sang suami. [Baca: Sheila Marcia: Saya Sudah Empat Bulan Pisah Ranjang]

Kuasa hukum Sheila, Ali Akbar, mengatakan, saat ini kliennya baru meminta perlindungan hukum. Ia juga belum merencanakan akan menggugat cerai Kiki atau tidak.

"Belum, masih membicarakan mana yang bisa kita terobos, mana yang bisa membela hak dari klien kami. Sekarang dia hanya meminta perlindungan hukum," ujar Ali ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

Sementara itu, Sheila menuturkan, sebagai perempuan yang memiliki tiga anak, ia membutuhkan perlindungan hukum atas masalah rumah tangga ini.

"Saya wanita beranak tiga dan saya butuh perlindungan. Intinya saya enggak mau gegabah. Saya butuh ketenangan dan input dari kuasa hukum apa yang harus saya lakukan," kata Sheila.

Artis berusia 26 tahun ini mengaku sudah tidak menjalin komunikasi dengan sang suami. Ia juga saat ini pasrah dengan nasib rumah tangganya.

"Yang pasti saya ingin yang terbaik bagi saya dan anak-anak, terutama anak-anak," tandasnya. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com