Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro Makin Mesra dengan Suami berkat Olahraga

Kompas.com - 10/04/2016, 13:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Dian Sastro memiliki kiat menjaga kemesraan dan keharmonisan dengan sang suami, Indraguna Sutowo. Salah satunya adalah dengan berolahraga.

Pemeran Cinta dalam Ada Apa Dengan Cinta? ini mengaku selalu mendapatkan perhatian dari sang suami setelah hasil dari olahraga tersebut membentuk tubuhnya menjadi lebih menarik.

"Jujur suami jauh lebih kagum sama tubuh saya sekarang daripada dulu pas saya belum punya anak, he-he-he. Jadi ternyata tuh olahraga memang benar-benar ada hasilnya," kata Dian saat ditemui dalam car free day di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Bahkan, kini pasangan yang menikah pada 18 Mei 2010 ini kecanduan berolahraga.

"Suami saya tuh termasuk orang yang paling sibuk, tapi dia selalu disiplin. Dalam hidupnya, dia sudah setiap hari dari jam segini sampai segini dia pasti olahraga. Jadi akhirnya semua jadwal kerja, jadwal keluarga, jadi malah ikuti jadwal olahraga dia. Jadi olahraga tuh sudah kayak jadi suatu kebutuhan kayak makan tidur," ungkapnya.

Dian menuturkan, sang suami tidak segan mengungkapkan kekaguman atas tubuhnya yang masih ramping meskipun memiliki dua anak.

"Dikagumi suami, sangat membanggakan, he-he-he. Tambah (mesra) banget," ujarnya sembari terkekeh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com