Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce: Aku Tahu Ada Tumor 3 Tahun Lalu

Kompas.com - 15/04/2016, 22:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama hampir tiga tahun belakangan, artis peran Pevita Pearce (23) menyimpan rahasia mengenai penyakit tumor yang dideritanya.

Pemain Sanubari Jakarta ini pun bercerita. "Memang sebetulnya ketika aku tahu ada tumor kurang-lebih tiga tahun yang lalu, aku cuekin aja," ujar Pevita saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016).

Wanita berdarah Inggris ini akhirnya memutuskan melakukan operasi untuk pengangkatan tumornya setelah mendapatkan dukungan dari keluarga terutama sang kakak, Keenan.

"Tapi support dari keluarga dari mami dan terutama dari Keenan yang ngepush aku terus. Ayo you have to do something about it dan akhirnya aku melakukan operasi itu tiga hari lalu," ucapnya lagi.

Pevita baru mengangkat tumornya setelah 3 tahun karena ia sangat santai menghadapi tumor jinak yang ada di payudaranya tersebut.

"Karena mungkin aku santai. Setelah keluarga dan Keenan ngepush aku untuk angkat untuk tindakan akhirnya aku angkat. Karena maybe i was born with it," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com