Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyerang Tamara Juga Ancam Mike Lewis

Kompas.com - 27/04/2016, 10:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Pada akun Instagram miliknya, artis peran Tamara Blezynski kembali membeberkan dugaan ancaman yang dilakukan pria berinisial WS melalui pesan singkat yang dikirim kepada rekannya.

Capture pesan singkat yang diunggah pada Selasa (26/4/2016) itu berisi pesan WS yang mengatakan bahwa mantan suami Tamara, Mike Lewis, pernah dipukul hingga tersungkur di lantai oleh seseorang bernama Hamad.

 

Sms WS ke Hp teman saya, yg di Forward oleh teman saya, ke saya.. Please be careful @mike_lewis #ancaman #terorberencana

A photo posted by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on Apr 26, 2016 at 9:58am PDT

"Make lewis pernah dihajar sama bang hamad...sampai jatuh dilantai karena belagunya," demikian isi pesan tertanggal 12 Februari 2014 itu.

"Kayaknya manusia mentah seperti itu pantas disikat sekali lagi," isi pesan berikutnya.

Entah apa tujuan ibu dua anak ini mengunggah foto tersebut. Yang pasti, Tamara berharap agar sang mantan suami lebih berhati-hati.

"Sms WS ke Hp teman saya, yg di Forward oleh teman saya, ke saya.. Please be careful @mike_lewis#ancaman#terorberencana," tulis akun Instagram @tamarableszynskiofficial melengkapi keteranga foto yang diunggahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com