Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Malaysia, "AADC? 2" Raup Rp 6,4 Miliar dalam Lima Hari

Kompas.com - 04/05/2016, 15:49 WIB

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com -- Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) meraup pendapatan dua juta ringgit atau kira-kira Rp 6,4 miliar setelah lima hari diputar di 100 gedung bioskop di seluruh Malaysia.

Hal itu disampaikan oleh Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios.

"Pendapatan yang diperoleh hingga saat ini di luar perkiraan. Meskipun AADC? 2 bersaing hebat dengan film besar lain, saya percaya nilai pendapatan akan bertambah dari waktu ke waktu," kata pihak Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios, Marini Ramlan, yang dikutip oleh Harian Metro, Rabu (3/5/2016).

Ia mengatakan bahwa hasil penjualan tiket untuk menonton film itu tinggi antara lain karena banyak yang menontonnya lebih dari sekali.

"Selain peminat lama yang mengikuti kisah cinta Rangga dan Cinta, banyak penonton generasi baru juga menonton film ini berulang kali," katanya lagi.

Tampaknya AADC? 2 berhasil memikat mereka untuk datang lagi ke gedung-gedung bioskop, tambahnya.

AADC? 2 mengisahkan hubungan Rangga dengan Cinta, yang kembali bertaut setelah terpisah ratusan purnama.

Film yang disutradarai oleh Riri Riza itu melanjutkan kisah romansa Cinta dengan Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?, 2002).

Film itu menampilkan kembali pemeran dalam film pertama AADC? seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti. (Aulia N Badar/Maryati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com