Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oktober 2016, Rolling Stones dan Paul McCartney Gelar Konser di Gurun California

Kompas.com - 05/05/2016, 17:40 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Para musisi legenda dunia akan tampil dalam satu panggung dalam sebuah festival akbar di California, AS, pada Oktober 2016 mendatang.

The Rolling Stones, Bob Dylan, Paul McCartney, Neil Young, Roger Waters, dan The Who sudah memastikan tampil dalam konser yang akan digelar lapangan Empire Polo di Indio, sebuah gurun di California, dari 7 hingga 9 Oktober.

Tiket konser itu mulai dijual pada Senin (2/5/2016) dengan harga mulai 199 dollar AS (Rp 2,6 juta) hingga 1.599 dollar AS (Rp 20,7 juta), menurut Goldenvoice, promotor acara tersebut. Namun pembeli dibatasi maksimal 8 tiket untuk konser yang disebut "The Desert Trip" tersebut.

"Pertunjukan dimulai saat matahari terbenam, setiap artis akan tampil penuh, mempersembahkan tiga malam konser rock 'n roll yang tiada duanya," Goldenvoice menulis dalam situsnya.

Semua penampil, kecuali personel Stones Ronnie Wood yang "baru" berusia 68 tahun, sudah berumur lebih dari 70 tahun. Mereka masih aktif tampil di panggung dan menarik penonton dengan jumlah besar.

Penyelenggara konser mengatakan Dylan dan Stones akan membuka rangkaian konser pada 7 Oktober.

Neil Young dan Paul McCartney tampil pada hari berikutnya, 8 Oktober, sementara The Who dan Roger Waters menutup perhelatan akbar itu keesokan harinya.

Festival itu kemungkinan bakal menjadi penampilan terakhir The Who, yang sebelumnya mengisyaratkan bakal pensiun.

Band tersebut seharusnya mengakhiri tur pada bulan Mei ini, tetapi mereka kemudian menjadwalkan penampilan di beberapa festiva di Eropa pada Juni mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com