Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijual Ilegal, Tiket Pertunjukan Song Joong Ki di China Melambung Tinggi

Kompas.com - 12/05/2016, 17:06 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber soompi.com


SEOUL, KOMPAS.com -- Dilaporkan pada Rabu (11/5/2016) Mei 2016, tiket pertunjukan acara variety show di China yang menampilkan artis peran Song Joong Ki sebagai bintang tamu, dijual secara tak resmi dengan harga sebesar 1,4 juta won atau setara dengan 1.200 dollar AS.

Pertunjukan "Happy Camp" sendiri merupakan variety show di China yang diproduksi Hunan TV.

Harga tiket pertunjukan itu melambung tinggi setelah dijual secara ilegal melalui calo. Bayaknya penggemar yang saling berebut tempat di baris paling depan hanya untuk melihat bintang Hallyu itu dari dekat ikut memengaruhi kenaikan harga tiket.

Bahkan, harga tiket kelas standar sekalipun bisa terjual dengan harga 600,000 won atau setara dengan 500 dollar AS.

Serial drama KBS, Descendents of the Sun, meraih popularitas yang cukup liar di China. Imbasnya, banyak stasiun televisi lokal yang bersaing untuk mengontrak Song Joong Ki untuk tampil dalam acara mereka.

Hunan TV bahkan langsung mengumumkan kepada publik melalui media sosial ketika mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Song Joong Ki untuk tampil dalam Happy Camp.

Meanwhile, Song Joong Ki will begin the China portion of his fan meeting tour on May 14, starting in Beijing. He is scheduled to meet fans also in Wuhan, Guangzhou, Shenzhen, Shanghai, and Chengdu, in addition to Hong Kong and Taiwan.

Sementara itu, Song Joong Ki akan memulai kunjungannya ke Cina dengan menggelar fan-meeting di Beijing pada 14 Mei 2016.

Dia juga dijadwalkan untuk bertemu para penggemarnya di Wuhan, Guangzhou, Shenzhen, Shanghai, dan Chengdu, selain Hong Kong dan Taiwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com