Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fla: Kemungkinan Tofu Akan Reuni

Kompas.com - 12/05/2016, 22:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Fla Priscilla mengatakan bahwa dia bersama Uya kuya dan Anton tak menutup kemungkinan untuk reuni dalam grup musik Tofu yang mereka bentuk.

"Reunian sih mungkin," ujarnya saat ditemui di Indovision Tower, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (12/5/2016).

Lanjut ibu dua anak ini, dua minggu yang lalu para personel Tofu sempat berkomunikasi membicarakan tentang rencana reuni.

Namun, Fla mengatakan bahwa masalah waktu dan kesempatan yang minim untuk berkumpul bersama kedua rekannya sering kali menjadi kendala mewujudkan rencana reuni.

"Karena sudah sibuk. Satu tinggal di Semarang, sudah nikah, punya anak, kerja kantoran, gimana mau cuti? Kalau keliling, mereka minta turnya lebih dari lima kota. Susah sih, tapi we're gonna think about it lah," kata Fla.

Selain itu, Fla tak menampik jika dia cukup disibukkan dengan urusan rumah tangga.

"Saya enggak pengin (tur) yang ke luar kota, masih enggak bisa. Karena anak saya masih kecil-kecil. We are so close to each other. You know, setiap hari harus ada saya. Gitu, jadi susah," ucapnya.

Untuk diketahui, Tofu adalah grup musik yang awalnya terdiri dari Uya Kuya, Anton, dan Fla Priscilla. Grup ini lahir pada 1999 dengan mengusung genre R&B.

Lagu "Cinta Semu" sukses membuat Tofu dikenal luas oleh masyarakat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com