Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbelasungkawa, Nicky Astria Pajang Foto Masa Muda Deddy Dores

Kompas.com - 18/05/2016, 08:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi rock senior Indonesia, Nicky Astria (48), turut menyampaikan belasungkawanya atas kepergian artis musik Deddy Dores.

"Innalillahi. Telah pergi ke pangkuan-Nya, Kang Deddy Dores," tulisnya dalam akun Instagram @nicky.astria04, Rabu (18/5/2016).

Ia pun mengunggah foto mendiang Deddy. Tampak dalam foto sang pencipta lagu-lagu almarhumah Nike Ardilla itu mengenakan kemeja perpaduan biru, merah, dan abu-abu. Lengkap dengan kacamata hitam yang menjadi ciri khasnya.

"Semoga almarhum selalu dalam ampunan-Nya. Diberi kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan amin yra," tulis Nicky.

Diberitakan sebelumnya, Deddy meninggal dunia pada Selasa (18/5/2016) sekitar pukul 23.45 WIB. Kabar duka itu pertama kali diketahui dari akun Twitter JK Records, @jkrecored. "Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores," tulis akun tersebut.

Deddy meninggal dunia di RS Internasional Bintaro, Selasa. Musisi kelahiran Surabaya 65 tahun silam itu kemudian disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9. Rencananya, ia akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.

Kompas TV Musisi Deddy Dores Tutup Usia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com