Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel "NOAH": Konser Joey Alexander Harus Dikemas Bagus

Kompas.com - 20/05/2016, 10:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band NOAH, Ariel, menyambut baik konser perdana pianis belia Joey Alexander (12), yang akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 22 Mei 2016.

"Kalau gue bisa bilang bagus banget bisa gelar konser di sini (Jakarta)," kata Ariel setelah tampil dalam The Biggest Concert NOAH di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).

Ariel mengatakan bahwa para penggemar Joey yang berada di Indonesia pastinya sudah menanti kelincahan jemari bocah kelahiran Denpasar, Bali, 25 Juni 2003, tersebut.

Ia pun berharap Joey bisa menyuguhkan pertunjukan yang memukau.

"Menurut gue harus dikemas dengan bagus konsernya, orang kan ingin melihat apa yang dibawakan oleh dia," lanjut pencipta lagu ini.

Telah diberitakan, Joey masuk nominasi Grammy Awards 2016 untuk dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Step" dan Best Jazz Instrumental Album untuk album My Favourite Things.

Joey juga mendapat kesempatan untuk dua kali tampil terkait penganugerahan penghargaan musik bergengsi dunia itu. Pertama, dalam Premiere Grammy Awards Ceremony 2016, pada Senin (15/2/2016) siang waktu setempat. Kedua, dalam pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin malam waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com