Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Happy Salma Repot Atur Jadwal untuk Reza Rahadian, Chelsea Islan, dan Lukman Sardi

Kompas.com - 30/05/2016, 17:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai produser pementasan teater berjudul Bunga Penutup Abad, Happy Salma (36) mengaku repot mengatur waktu latihan para pemain yang terlibat, yakni Reza Rahadian, Chelsea Islan, dan Lukman Sardi.

"Mengatur jadwal latihan mereka kayak agak mules. Mereka itu kan sibuk banget," kata Happy dalam acara syukuran pementasan teater itu, di Dia.Lo.Gue, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, pada Senin (30/5/2016).

Beruntung saja, katanya lagi, para pemain itu profesional dan konsisten ketika jadwal sudah diatur olehnya.

Dijadwalkan, latihan untuk produser pertunjukan teater tersebut dilakukan 40 kali.

"Kami sudah latihan beberapa minggu, reading. Empat puluh kali rencananya latihan dengan durasi dua setengah jam," terangnya.

Reza, yang menghadiri acara syukuran itu, mengaku tertantang untuk bermain teater. Teater bagi Reza merupakan pengobat rindu akan seni panggung.

"Kalau buat saya, bisa berpartisipasi di sini bisa mengobati kerinduan saya terhadap seni panggung. Saya menjalaninya saat usia 16 tahun sampai usia 19 tahun," ungkapnya.

Bunga Penutup Abad mengisahkan kehidupan Nyai Ontosoroh (Happy Salma) dan Minke (Reza Rahadian) setelah kepergian Annelies (Chelsea Islan), pegawai Nyai, ke Belanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com