Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Ramadhan Kali Ini, Risty Tagor Tak Lagi Sedih

Kompas.com - 06/06/2016, 11:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bulan Ramadhan tahun ini menjadi lebih istimewa bagi artis peran Risty Tagor (27), karena ada satu anggota baru dalam keluarganya, yaitu putra keduanya, Arkana Rafif Bassari, yang baru berusia kira-kira lima bulan.

"Kali ini puasanya akan lebih ramai, lebih menyenangkan. Enggak sedih-sedihan kayak tahun kemarin lah ya, terlalu banyak drama," kata perempuan yang baru kira-kira dua bulan bercerai dari artis peran Stuart Collin ini, kepada para wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Kini ibu dua anak laki-laki ini tinggal bersama ayah, ibu, dan sang adik di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Hal itu membuat bulan Ramadhan kali ini terasa lebih ramai dan lengkap.

"Kalau tahun ini lebih ramai, karena kan sama Mama Papa, sama adik. Sekarang semua kan kumpul di rumah aku. Jadi, lebih ramai di rumah. Puasa, sahur, buka puasa, dan shalat ramai-ramai," paparnya.

Namun, dalam bulan Ramadhan kali ini, Risty tak bisa berpuasa, karena masih menyusui Arkana.

"Untuk puasa tahun ini, enggak dulu, karena kan tanggung, pas dia (Arka) lima bulan, pas aku harusnya puasa. Tapi, kayanya kebutuhan ASI dia banyak, jadi aku enggak puasa dulu," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com