Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bungkam Soal Cerai, Johnny Depp Tetap Bicara untuk Promosi Bandnya

Kompas.com - 06/06/2016, 13:14 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Johnny Depp (52), yang masih bungkam tentang perkara perceraiannya dari aktris Amber Heard (30), menyapa para penggemar lewat sebuah video promosi band Hollywood Vampires.

Video promosi grup yang dibentuknya bersama Alice Cooper dan Joe "Aerosmith" Perry itu diunggah ke Youtube pada Jumat lalu (3/6/2016).

Dalam video tersebut, Depp, yang memegang gitar, meminta para penggemar untuk datang ke pertunjukan terakhir mereka di Bucharest, Romania, Senin (6/6/2016).

Depp tetap melanjutkan tur Eropa setelah Heard mengajukan gugatan cerai, dan permintaannya agar Depp tidak mendekatinya, dikabulkan oleh pengadilan pada akhir Mei 2016.

Meski drama perceraian mereka masih berlanjut, Depp terlihat sedang berpesta di Eropa dan mengunjungi tempat-tempat seperti kastil Drakula bersama teman-teman bandnya.

"Konser dan tur ini baik untuknya," kata seorang sumber kabar kepada People.

"Ia tidak mau mengecewakan penggemar. Ini merupakan pengalihan terbaik," sambungnya.

Depp dan Heard jatuh cinta ketika menjalani shooting The Rum Diary pada 2011 dan menikah pada Februari 2015.

Heard mengajukan gugatan cerai pada 23 Mei 2016 untuk kemudian mengklaim dalam dokumen pengadilan pada 27 Mei 2016 bahwa Depp telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Sebagaimana dikutip oleh People, Heard menulis, "Johnny telah melakukan kekerasan verbal dan fisik kepadaku." (Nanien Yuniar/Jafar M Sidik)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com