Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Canggung Saat Berperan sebagai Pacar Rizky Nazar

Kompas.com - 08/06/2016, 16:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith mengaku masih canggung kepada Rizky Nazar yang berperan sebagai kekasihnya dalam film I Love You From 38.000 FT.

Menurut Michelle, waktu pra-produksi yang minim menjadi penyebab utama ia sulit mendapatkan kesesuaian satu sama lain dengan Rizky.

"Proses reading sebulan kayak enggak cukup, ini bahkan kurang. Kami masih canggung," ujar Michelle saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016).

Rasa canggung itu terbentuk karena sejak awal keduanya sudah menjalin pertemanan yang cukup akrab.

"Dari awal kami punya rasa kekeluargaan yang kuat banget, kayak pulang pagi bareng, makan bareng. Itu kayak gini sudah dari empat tahun lalu, aku kenal dia benar-benar adik-kakak. Curhat masalah pacarnya, aku juga gitu," paparnya.

Dengan kedekatan itu, Michelle cukup sulit untuk mengubah status pertemanannya menjadi kekasih Rizky walaupun hanya sebatas dalam film I Love You From 38.000 FT.

"Timbulin sayang dan suka itu susah banget, itu kayak harus turunkan ego, harus in to filmnya," imbuhnya.

Namun, setelah penyesuaian selama dua bulan, Michelle dan Rizky akhirnya berhasil menjadi sepasang kekasih saat mereka berperan sebagai karakter Aletta dan Arga.

"Awalnya aneh dilihatin, mulai dari ngomong kamu-aku. Akhirnya sampai nyaman itu dua bulan, dari dulu ngmongnya elu-gue, man, sekarang beda. Itu aja masih susah," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com