Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Bakal Lelang Sepatu Kesayangan Syahrini dan Ahok

Kompas.com - 09/06/2016, 21:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andien Aisyah (30) dan suaminya, Irfan Wahyu alias Ippe, akan melelang sepatu kesayangan sejumlah pesohor. Di antaranya adalah penyanyi Syahrini dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Nanti akan ada lelang sepatu. Jadi yang udah pasti dilelang ada sepatu Syahrini dan Ahok," kata Andien dalam wawancara di restoran Seribu Rasa, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016) malam.

Acara amal untuk kampanye "Ber-shoe-kur" itu akan digelar pada 26 Juni 2016 nanti. Namun, belum ada lokasi yang pasti untuk acara tersebut.

Tentang alasan memilih sepatu Syahrini dan Ahok yang bakal dilelang, Andien menyatakan ia baru akan berbagi cerita saat pelelangan.

"Nanti tanggal 26 dong. He-he-he. Rencananya sih baru hari Jumat ini akan bertemu Pak Ahok, dia udah confirm akan membantu kampanye ini," ucapnya.

Andien menjelaskan kampanye "Ber-shoe-ku" berawal dari idenya sendiri dan baru dimulai pada Ramadhan tahun ini.

Kampanye yang digelar mandiri bersama sang suami tersebut sudah sudah mengumpulkan hampir 100 pasangan sepatu milik selebriti dan sosialita Tanah Air. Sepatu-sepatu tersebut sudah dijual secara online lewat Instagram @bershoekur.

"Enggak cuma dua itu doang sih. Nanti ada beberapa sepatu lain, sepatu KD (Krisdayanti) juga. Yang jelas, jadi untuk meningkatkan nominal donasinya, inikan sepatunya dijual online di Instagram," katanya.

"Tapi ada offline activities-nya di mana nanti aku akan isi acara. Doakan saja semoga bisa terkumpul dari target yang kami harapkan," ucap Andien.

Ia menambahkan, 100 persen dari penjualannya akan disumbangkan ke empat rumah singgah kanker, yakni Yayasan Anyo, Yayasan Onkologi Anak Indonesia, CISC, dan Rumah Harapan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com