Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D.O., Personel EXO, Ingin Jadi Pria Jahat

Kompas.com - 12/06/2016, 12:46 WIB

SEOUL, KOMPAS.com -- D.O, salah satu personel EXO, boyband asal Korea Selatan, mengaku ingin memerankan karakter yang berbeda dari yang pernah ia mainkan. Contohnya, menjadi orang jahat.

"Jika diberi kesempatan, aku ingin mencoba memerankan semua karakter," ujar D.O. dalam sebuah wawancara dengan media di Jepang, yang diberitakan oleh Soompi.

"Aku ingin memainkan karakter yang berbeda dari karakter yang pernah kumainkan, pria berkarakter jahat, misalnya," lanjutnya.

Salah satu vokalis utama EXO itu belum lama ini menyelesaikan shooting film terbarunya, Pure Love, bersama aktris Kim So Hyun.

Ia mengaku memiliki banyak senior yang membantunya berakting.

"Aku memiliki banyak senior yang kuhormati, termasuk Jo In Sung dan Lee Byung Hun. Aku berusaha menjadi aktor yang lebih baik sebagaimana mereka," tutur D.O.

Pria bernama lengkap Do Kyung Soo tersebut sempat memuji lawan mainnya dalam Pure Love, So Hyun, sebagai sosok yang peduli dan bijaksana.

"So Hyun sudah berakting sejak usia muda. Sejak kami mulai shooting, aku menemukan dia sebagai sosok yang peduli dan lebih bijaksana daripada teman-temannya," tutur D.O. lagi.

"Selama shooting juga, suasananya positif dan kami memiliki chemistry yang baik," tambahnya. (Lia Wanadriani Santosa/Jafar M Sidik)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com