Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani Belum Ajak Anaknya Berpuasa

Kompas.com - 13/06/2016, 10:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani (32) mengaku belum mengajak anak tunggalnya, Sienna Ameerah Kasyafani, berpuasa dalam bulan Ramadhan kali ini, karena usia Sienna baru tiga tahun.

Namun, mantan suami artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (26) ini mengatakan bahwa ia sudah memberi pengertian soal puasa itu kepada Sienna.

"Kalau tahu (tentang puasa) sih sudah. Ada sahur, ada pengajian, jadi kerasa dia ngerti. Tapi, kalau puasa sendiri belum sih," tutur Ben ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6/2016).

Pria yang lahir di Jakarta, 4 Juli 1983 ini menyampaikan kepada putrinya bahwa ia harus menjalankan ibadah puasa dalam bulan Ramadhan jika sudah dewasa sebagaimana ayahnya.

"Sudah kami sentil sedikit, 'Nanti Nena kalau sudah gede puasanya.' Terus, biasanya dia nyebut sendiri, 'Ya, kalau sudah gede puasa ya'," tuturnya lagi.

Ben bercerita, beberapa kali Sienna ikut bangun ketika Ben sedang bersiap-siap untuk santap sahur.

"Beberapa kali kalau aku sahur dia bangun juga. Biasanya kan sahur enggak nyalain TV. Tapi, sekarang nonton sinetron sendiri. Kalau ditinggal bangun, dia pasti nyariin, ikut bangun," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com