Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemanjaan Gisella Anastasia Bikin Kangen Gading Marten

Kompas.com - 16/06/2016, 15:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Gading Marten (34) mengaku bahwa yang selalu dikangeninya dari sang istri, penyanyi Gisella Anastasia (25), adalah sikap manjanya.

"Ya, manjanya, dia kan emang manja. Cuma, kadang-kadang dia kalau mau apa-apa gitu, suka merepotkan diri," kata Gading menggoda istrinya dengan canda ketika menghadiri pemutaran perdana film animasi Finding Dory, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016) malam.

Gisel, menurut Gading, juga suka "nyelonong" ke lokasi shooting Gading jika "ngotot" ingin bertemu.

"Misal lagi enggak ada sopir, terus saya di lokasi (shooting) jauh dan dia mau bela-belain naik taksi. Dia mau nyamperin untuk ketemu sebentar, macet-macetan, padahal aku juga lagi shooting," cerita Gading.

Menanggapi kisah Gading itu, Gisel mengungkapkan bahwa ia suka "nyelonong" dan "ngotot" menemui Gading di lokasi shooting-nya karena ia kangen akan sikap "cuek" suaminya.

"Yang bikin kangen cuek-cuek-nya dia nih, kadang-kadang bikin geregetan, tapi bikin kangen untuk manja-manjain aku," tutur ibu satu anak ini lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com