Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abimana Sebut Sabtu Bersama Bapak Akan Jadi Pelepas Dahaga

Kompas.com - 17/06/2016, 14:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Abimana Arysatya yakin film Sabtu Bersama Bapak yang dibintanginya bisa mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

"Film keluarga sudah lama enggak dibuat. Lebih ke pasangan cinta segitiga komedi. Film keluarga sangat jarang," ujar Abimana saat berbincang di kantor Falcon Pictures di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Karena itu Abi berpendapat film karya Monty Tiwa itu layak dinanti.

"Dan ini salah satu yang melepas dahaga yang haus sama drama keluarga ini jalan keluarnya," papar Abi.

Abi pun optimis bahwa film ini akan menarik banyak penonton mengingat kejadian dan ide ceria yang diangkat sering dirasakan oleh masyakat.

"Gue selalu optimistis karena kedetakan kita sama cerita ini sangat relate. Ini bukann kayak orang lain. Ini kayak keluarga lho. Apalagi yang backgroundnya kangen sama ayah," ungkapnya.

Film Sabtu Bersama Bapak diangkat dari novel karya Adhitya Mulya. Film akan tayang pada 5 Juli 2016 mendatang. Film ini dibintangi oleh Arifin Putra, Deva Mahendra, Abimana Aryasatya, Ira Wibowo dan Acha Septriasa.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com