Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wizzy Mengagumi Ahmad Dhani

Kompas.com - 21/06/2016, 07:53 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Wizzy Williana (22) mengaku mengagumi pemusik Ahmad Dhani. Pelantun "I'm Sorry" ini pun ingin bekerja sama dalam bermusik dengan Dhani suatu hari nanti.

"Kayak pengin ngajak kolaborasi, (Dhani) musisi legend, pengin banget aku dibikinin lagu sama Mas Ahmad Dhani," kata pemilik nama asli Williana Saraswati ini ketika berbincang-bincang di kantor Redaksi Kompas.com pada Senin (20/6/2016).

Sejumlah karya lama Dhani, diakui oleh Wizzy, membuatnya kagum.

"Dia itu sekarang mungkin ikutin pasar ya lagu-lagunya. Kalau dulu itu lagu-lagunya keren-keren banget. Lagu-lagu Dewa 19, lagu-lagu Reza (Reza Artamevia). Lagu dia yang sama Agnes Monica juga gitu, keren banget," ujar Wizzy, yang berasal dari Surabaya sebagaimana Dhani.

Namun, ungkap Wizzy, hingga kini pihak manajemen yang menangani kariernya belum mendekati pihak Dhani.

"Pengin banget dibikinin karya yang sebagus itu. Ini baru ide sih, he he he," ujar penyanyi yang pernah berduet dengan vokalis dan pencipta lagu Sandhy Sondoro dalam lagu "Cinta, Cinta, Cinta" ini.

Wizzy juga mengatakan bahwa ia tak memasalahkan Dhani sedang berseberangan pandangan dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

"Aku ngefan-nya sama karyanya, kalau yang masalah personality-nya sih terserah ya, he he he," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com