Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring "Nidji" Berubah Jadi Cowok Kalem

Kompas.com - 28/06/2016, 22:24 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Giring yang biasa tampil atraktif di atas panggung bersama band Nidji mendadak berubah jadi cowok kalem dan saleh bernama Ilhan dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

"Saya biasanya nyanyi, tiba-tiba harus cool," kata Giring usai pemutaran perdana Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea di Jakarta, Senin (27/6/2016).

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia itu menjadi kali kedua Giring alih profesi menjadi aktor.

Pria yang telah beberapa kali mengisi suara untuk film animasi Petualangan Singa Pemberani ini bergabung dengan Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey dalam kisah cinta segitiga berlatar Negeri Ginseng itu.

Karakter yang diperankan Giring adalah Ilhan, pria berperangai serius yang telah lama menaruh hati pada Rania (Bunga Citra Lestari), muslimah aktif yang gemar melancong ke berbagai belahan dunia.

Di sisi lain, Rania bertemu dengan Hyun Geun (Morgan Oey), pria Korea yang terang-terangan memperlihatkan ketertarikan pada gadis itu. 

Meski berhasil menampilkan sosok yang berbeda lewat peran Ilhan, Giring enggan berpuas diri.

Pria 32 tahun itu masih ingin mengasah kemampuan akting dan membuka kesempatan untuk menjajal film-film dengan genre berbeda.  

"Saya enggak mau di sini-sini saja mainnya, pungkas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com