Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shanty Obati Rasa Rindu Penggemar dengan Musik Disko

Kompas.com - 01/07/2016, 09:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Shanty Paredes dikenal melalui lagu "Oh Kasih" yang ia bawakan pada tahun 2000 silam. Kini, ibu dua anak itu kembali dengan singel remake "Berharap Tak Berpisah".

Lagu ini dikemas dengan musik disko era tahun 1980-an. Menurut Shanty, ia sengaja memilih warna musik disko demi mengobati kerinduan para panggemarnya.

"Saya single pertama ballad itu oke. Tapi rupanya banyak yang rindu Shanty yang kayak 'Oh Kasih' yang ngedance. Mereka bilang sama saya di Facebook, Twitter," ungkap Shanty saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

"Jadi ini Shanty menjawab permintaan fans makanya ngedance. Ini saya berikan untuk fans saya," imbuhnya.

Keinginan ibu dua anak ini untuk kembali mengusung disko juga tampak dalam konsep video klip. Ia pun tampil lincah dengan para penari latarnya.

"Jadi memang pengin membangkitkan lagi style disco 80's yang serba glamor, blink-blink dan musiknya juga disko banget," paparnya.

Sebelumnya, Shanty telah merilis singel Bukan Adam Hawa pada 2015 lalu. Lagu itu menjadi yang pertama setelah ia vakum selama lima tahun. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com