Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Berliburan 17 Hari ke Lima Negara Eropa

Kompas.com - 25/07/2016, 21:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar (28) baru saja pulang dari berliburan panjang ke lima negara Eropa dalam 17 hari.

"Liburnya 17 hari. Jadi, aku pertama sampai di Istanbul (Turki), ke Budapest (Hongaria), Wina (Austria), Praha (Republik Ceko), Paris, Lyon (Perancis), Jenewa (Swiss), terus baru ke Paris lagi," tutur Jessica ketika ditemui sehabis menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016) sore.

Awalnya, ibu El Barack Alexander (2) ini berencana hanya ke tiga negara. Namun, di tengah liburannya bersama putranya dan kakaknya, terpikir olehnya untuk melanjutkan perjalanannya ke dua negara lagi.

"Persiapannya sih, lima negara itu kebetulan, dua negara yang selanjutnya itu yang mendadak," ujarnya.

Jessica mengaku senang memiliki kesempatan berliburan panjang bersama anaknya. Oleh karena itu, ia benar-benar memanfaatkan waktunya mengunjungi banyak negara di Eropa.

"Dari pertama sampai hari terakhir liburan, bener-bener ada di luar Indonesia. Jadi, ya puas," katanya.

"Sekaligus menenangkan pikiran, lihat pemandangan indah, memperkaya pengetahuan, dan budaya. Banyak hal baru yang Jessica lihat di sana. Karena kan kebanyakan negara yang aku kunjungin itu sebelumnya belum pernah dikunjungin," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com