Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Lesmana Sebut Eva Celia Tak Terbawa Arus

Kompas.com - 29/07/2016, 20:38 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemusik Indra Lesmana menyatakan bahwa anaknya, penyanyi dan artis peran Eva Celia, tidak terbawa arus dalam bermusik. Eva konsisten pada jalur  pilihannya, yakni jazz.

"Kekuatan dia itu, dia fokus apa yang telah menjadi pilihannya. Dia itu semaksimal mungkin fokus," kata Indra sebelum tampil dalam acara MLDSpot Jazzphoria in Collaboration with Motion Blue, di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (29/762016).

Menurut Indra, banyak artis musik pemula yang awalnya idealis dalam bermusik, tetapi ketika terjun ke dalam industri musik malah kehilangan komitmen dalam bermusik.

Mereka, menurut Indra lagi, hanya mengejar kepopuleran.

"Eva bukan ngejar bikin lagu yang ngetop dan populer. 'Ah, gue pengin buat lagu ini, ah, biar diputar radio'. Itu jarang dimiliki anak muda sekarang. Dia enggak mikir ke sana," ujar Indra.

Indra pun mengaku bangga kepada buah hati dari pernikahannya dengan artis peran dan penyanyi Sophia Latjuba, yang sudah bercerai darinya, itu.

Apalagi, Eva sudah bisa membuat lagu sendiri.

"Eva musiknya lebih ke arah soul dan R&B, walaupun jazz influence-nya kuat. Saya merasakan ketika saya main di band dia," tutur Indra, yang mengenalkan musik kepada Eva sejak Eva masih di SD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com