Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly: Mike Mohede Diterima Semua Kalangan, Termasuk SBY

Kompas.com - 01/08/2016, 18:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser musik dan Glenn Fredly memuji kepribadian mendiang Mike Mohede sehingga ia diterima berbagai kalangan, termasuk Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

"Itu yang saya bilang. Pergaulan Mike di usia sangat muda, kehadiran dia dapat diterima di semua kalangan," ujarnya di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Glenn menyebut kehadiran Mike di belantika musik Indonesia telah memberi warna. Ia mengaku masih langsung jatuh cinta ketika kali pertama mendengar suara Mike.

"Pertama lihat sudah jatuh hati. Kami sangat dekat tidak hanya tentang musik tetapi tentang budaya politik soal ke Indonesiaan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, pada pukul 15.25 WIB tadi, SBY dan sang istri, Ani Yudhoyono, datang melayat ke rumah duka. Dalam kesempatan itu, SBY mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga Mike.

Ia juga menyatakan keterkejutannya ketika mendengar kabar kematian juara Indonesian Idol musim ke-2 itu. Sebab pada Sabtu (30/7/2016), Mike masih menyanyi pada acara syukuran 40 tahun pernikahan SBY dan Ani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com