Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlinang Air Mata, Glenn Fredly Menyanyi untuk Mike Mohede

Kompas.com - 01/08/2016, 20:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibadah malam penghiburan diadakan untuk keluarga mendiang Mike Mohede di rumah duka Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

Setelah Pendeta Karyono mengakhiri khotbahnya, musisi Glenn Fredly naik ke panggung untuk membawakan kesaksian dan pujian.

"Shalom, salam sejahtera untuk teman-teman sahabat. Saya mendengar kabar tentang kepergian adik, sangat mengejutkan buat kami," kata Glenn.

"Kami kehilangan kata-kata. Yang kami rasakan kami kehilangan teman baik, adik, penyanyi yang luar biasa dengan kerendahan hati yang sangat luar biasa. Saya percaya kemenangan dan kebahagiaan untuk Mike," ucap Glenn yang didampingi vokalis Albert.

Diiringi alunan keyboard, suara merdu Albert melantunkan lagu "Ku Berbahagia". Sesekali Glenn ikut menyanyi. Sesekali ia terisak, seperti tak kuasa menahan kesedihan.

Usai menyanyikan "Ku Berbahagia", Glenn membawakan lagu "Amazing Grace".

Sebelumnya diberitakan, Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun pada Minggu (31/7/2016). Ia tutup usia setelah mengalami serangan jantung.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com