Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferry Salim: Saya Bapak yang Gaul

Kompas.com - 02/08/2016, 21:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ferry Salim ternyata seorang ayah yang kepo atau ingin tahu dengan akun media sosial anaknya.

Dia pun mengikuti akun anak-anaknya, termasuk akun Brandon Salim, putra pertamanya yang mengikuti jejaknya di industri hiburan.

"Oh iya saya termasuk bapak gaul. Saya aktif di Instagram, Twitter, Facebook, dan Path," ujarnya saat dijumpai dalam sebuah acara di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Menurut Ferry, dialah yang meminta pertemanan dengan akun anak-anaknya. Beruntung anak-anak Ferry tidak menolak ataupun memblokir akunnya.

"Mereka enggak nge-blok saya. Jadi ketahuan apa yang mereka lakukan," kata dia dengan tersenyum.

Bagi Ferry, langkah memantau akun media sosial anak merupakan salah satu caranya menjaga pergaulan anak. Dia tidak ingin anaknya, terlebih Brandon terjerumus ke dalam pergaulan negatif.

"Sampai sekarang saya masih memantau dia ya. Bagi saya anak-anak seusia Brandon masih labil. Saya membatasi dia misalnya enggak boleh pulang terlalu pagi kecuali kalau memang ada syuting yangg harus pulang pagi. Kalau cuma bergaul ya enggak perlu pulang sampai pagi," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com