Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Tak Tega Lihat Ahmad Dhani Ganti Popok Bayi

Kompas.com - 08/08/2016, 16:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Mulan Jameela mengaku bersyukur memiliki suami seperti artis musik Ahmad Dhani. Kendati sang suami tidak pernah membantunya mengurus anak-anak mereka sewaktu bayi, bagi Mulan, kehadiran Dhani sudah merupakan dukungan tersendiri.

"Saya enggak bagi tugas (mengurus anak saat bayi) sama Mas Dhani," kata Mulan saat berbincang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mulan mengaku cukup tahu diri untuk tidak merengek meminta bantuan Dhani. Menurut dia, meski terkesan cuek, sebenarnya Dhani adalah ayah yang sangat perhatian terhadap anak-anaknya.

Mulan dan Dhani tak memiliki kesepakatan untuk berbagi tugas. Namun, Dhani disebut selalu membantu sebisanya ketika Mulan kerepotan mengurus anak-anaknya.

"Bagi tugas? Saya bukan tipe yang, 'Mas tolong begini, begitu', kan Mas Dhani sudah ngerti tanpa saya begitu, sudah ada baby, ada Fia juga, jadi pas aku urusin bayi Mas Dhani urusin Fia," kata Mulan.

"Ganti popok? Ya tega saja ibunya (Mula) kalau masih minta (Dhani) untuk gantiin popok. Mas Dhani enggak harus gantiin baju dan popok," kata Mulan.

Menurut Mulan, urusan mengganti popok dan remeh-temeh soal itu, adalah tugas seorang ibu. Mulan mengaku sudah merasa terbantu jika Dhani mau membantunya mengurusi putri mereka, Shafeea Ahmad, yang seringkali meminta perhatian saat adik laki-lakinya, Ahmad Syailendra Aerlangga, lahir.

"Mas Dhani paling enggak bisa dengar anak nangis, 'Ada apa?' pasti gitu. Dia, misal Fia rewel, dia bantu aku, itu saja sudah makasih akunya, kalau Fia rewel ajak keluar. Itu aku sudah terbantu banget," ucapnya. (Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com