Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimberly Ryder: Umur Itu Hanya Angka

Kompas.com - 09/08/2016, 06:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kimberly Ryder genap berusia 23 tahun pada 6 Agustus 2016 lalu. Ia menyikapi bertambahnya usianya kali ini dengan santai.

"Dua puluh tiga itu angka yang sudah berarti lo itu sudah dewasa. Tapi aku kemarin umur 22 tahun rasanya masih 19 tahun, sekarang rasanya 20 tahun. Masih kayak anak kecil aja," papar Kimberly pada acara nonton bareng film Winter in Tokyo di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Baginya, usia hanya angka yang tak ada artinya. Kim tak pernah menganggap dirinya bertambah tua meski usianya bertambah.

"Pengin lebih dewasa, lebih wise. Ah, umur itu just a number, have fun aja. Selama masih merasa muda aja enggak apa-apa sih," katanya.

Dalam soal karier, dara blasteran Indonesia-Inggris itu akan lebih selektif memilih peran dalam film.

"Aku selama ini lumayan selektif sebemarnya, enggak semua diambil. Ambil yang storyline-nya bagus, director bagus, promosinya bagus. Karena film sekarang gitu, banyak biaya produksi tapi enggak nendang karena promo enggak jalan," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com