Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris John Impikan Film Perjalanan Karier "The Dragon"

Kompas.com - 21/08/2016, 14:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Usai memutuskan pensiun dari gelanggang pada 2013 lalu, mantan juara dunia tinju WBA asal Indonesia, Chris John, langsung sibuk dengan kegiatan di layar kaca.

Yang terbaru, saat berkunjung ke kantor KOMPAS.com pada Kamis (18/8/2016), petinju dengan julukan The Dragon mengaku sedang gencar mempromosikan acara reality sport Indonesia Boxing Championship (IBC) yang digagasnya.

Dalam ajang ini Chris berperan sebagai super coach yang memberi motivasi kepada petinju-petinju Indonesia berbakat yang digemblengnya untuk meraih prestasi dan menggairahkan kembali olahraga tersebut.

Selain itu, Chris juga terlibat dalam film laga Triangle: The Dark Side bersama mantan pesulap Deddy Corbuzier, artis peran Chika Jessica, Olla Ramlan, Volland Humonggio, Sandra Dewi, dan sederet nama lainnya.

[Baca: Deddy Corbuzier Bayar Chris John dengan Menginap di Hotel]

Tak putus pada dua pengalaman tersebut, Chris masih punya cita-cita yang ingin ia wujudkan. Di antaranya adalah film biografi atau biopic perjalanan karier bertinju yang pernah ia geluti.

"Iya pengin banget, memang kepikiran sih. Saya masih menunggu jalan cerita yang pas, belum ada sutradara yang menawari saya. Tapi kita tunggu saja," kata Chris.

Dengan kondisi tubuh yang masih prima, tak tertutup kemungkinan jika nanti Chris sendiri yang akan membintangi film ini. Namun, The Dragon enggan terburu-buru memikirkan skenario film tersebut.

"Belum kepikiran sampai sana ha-ha-ha. Saya mau fokus sama IBC ini dulu," ucapnya.

Wajar jika Chris belum berfokus pada mimpinya yang satu itu. Sebab, saat ini ia masih berkosenterasi dengan program IBC, kejuaraan yang diakui oleh Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI). Ajang ini mulai ditayangkan di Kompas TV pada 2 September 2016 pukul 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com