Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong: Sibuk Justru Seru

Kompas.com - 23/08/2016, 15:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitas Mikha Tambayong (21) saat ini semakin padat, karena ia sedang menjalani dua kehidupan, yakni sebagai selebriti dan anak magang.

"Aku lagi magang di kantor pengacara. Sambil shooting sinetron dan film. Terus lagi mau keluar single baru," ucap Mikha usai menghadiri peluncuran Luna Habit X Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kamis (18/8/2016).

 

Menurut bintang sinetron Kepompong itu, magang itu merupakan tugas akhirnya sebagai mahasiswa jurusan Hukum Bisnis di Universitas Pelita Harapan (UPH).

Kendati waktunya semakin banyak tersita karena harus menjalani magang dan kegiatan shooting, ia justru merasakan keseruan tersendiri.

"Dulu kan waktunya lebih longgar, cuma seiring banyaknya kegiatan memang otomatis waktunya berkurang," ujar Mikha.

Lalu, bagaimana pengalamannya menjadi anak magang di biro hukum?

"Seru sih, sesuai jurusan aku. Perlakuan khusus enggak sama sekali karena mereka juga tahu kalau aku kerja, bukan mau mejeng. Paling ngobrol-ngobrol aja biasa," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com